Karakter Admiral Akainu (Sakazuki)

Karakter Admiral Akainu (Sakazuki) - Kali ini admin blog ingin berbagi tentang admiral terkuat di angkatan laut di film one piece  yaitu akainu . akainu yang mempunyai kekuatan magma ini tida bisa terkalahkan dan mampu mengalahkan ace yang mempunyai kekuatan api .akainu memang sangat hebat di bandingkan yang lainya untuk yang penasaran dengan profil dan Karakter Admiral Akainu (Sakazuki) berikut :

Nama: Akainu (Anjing Merah)
Nama asli: Sakazuki
Pekerjaan: Admiral Armada Angkatan Laut
Kekuatan: buah iblis Magu Magu (Magma)
Admiral Akainu adalah salah satu dari 3 Admiral Angkatan Laut. Nama Aaslinya adalah Sakazuki. Dia merupakan salah satu anggota Angkatan laut yang memiliki prinsip “Keadilan Absolut” dan hal ini membuatnya sebagai salah satu karakter antagonis utama dalam One Piece.

Karakter Admiral Akainu (Sakazuki) mempunyai badan yang tinggi besar namun tingginya sam dengan dua admiral lainya . pakaian yang di pakainya menggunakan pakaian warna merah tua melambangkan magma . pada tubuhnya terdapat tato . dalam prinsip kepemimpinanya mempunyai prinsip Keadilan "absolut" seringkali melaksanakan dengan kekejaman dengan watak keras kepala .

Itulah sedikit informasi  Karakter Admiral Akainu (Sakazuki) semoga dapat bermanfaat untuk anda bagi yang suka dengan one piece . 

No comments:

Post a Comment